News

IBTimes.ID Dukung IPM untuk Giatkan Olahraga di Kalangan Pelajar

1 Mins read

IBTIMES.ID YOGYAKARTA – Rabu pagi (20/7), perwakilan Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Daerah Istimewa Yogyakarta (PW IPM DIY) berkunjung ke Kantor IBTimes.ID. Agenda diawali dengan Olahraga Tenis Meja Bareng lalu dilanjutkan dengan Launching Jersey PW IPM DIY dan Pengesahan IBTimes.ID sebagai sponsor utama.

Launching Jersey PW IPM DIY dan Pengesahan secara simbolik IBTimes.ID sebagai sponsor utama. Dari kiri ke kanan: Ahimsa W. Swadeshi, Galang Gersan Wibisono (ASBO PW IPM DIY), Muhammad Abduh Zulfikar (COO IBTimes.ID), Nabhan Mudrik Alyaum (CEO IBTimes.ID)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Chief Executive Officer (CEO) IBTimes.ID Nabhan Mudrik Alyaum, Chief Operating Officer (COO) IBTimes.ID Muhammad Abduh Zulfikar, Sekretaris Apresiasi Seni, Budaya, dan Olahraga (ASBO PW IPM DIY) Ahimsa Wardah Swadeshi, dan Anggota ASBO PW IPM DIY Galang Gersan.

IBTimes.ID memberikan dukungan sebagai sponsor utama dalam pembuatan jersey PW IPM DIY. Hingga saat ini, jersey PW IPM DIY telah dipesan oleh para pelajar dari setiap kabupaten di DIY. Selain dalam bentuk sponsor jersey, IBTimes.ID juga memfasilitasi para pelajar jika ingin berolahraga rutin, khususnya tenis meja dengan menyediakan fasilitas olahraga di lingkungan Kantor IBTimes.ID.

Pasca kegiatan, Zulfikar mengharapkan adanya kerja sama ini dapat memicu semangat pelajar DIY untuk berolahraga. Zulfikar menyebutkan, “Olahraga adalah hal yang tidak dapat dikesampingkan untuk menjaga kesehatan. Karena dari kesehatan akan menghasilkan generasi-generasi cemerlang yang mampu membangun Indonesia lebih baik.”

Senada dengan Zulfikar, Galang menyampaikan semangatnya mewakili para pelajar di DIY, “Setelah ini, teman-teman pelajar tentu akan makin semangat berolahraga. Dengan adanya jersey, jadi semakin antusias untuk ikut berbagai program olahraga di IPM.” (Ahimsa)

Olahraga Tenis Meja Bareng antara IBTimes.ID dengan PW IPM DIY. Dari kiri ke kanan: Nabhan Mudrik Alyaum (CEO IBTimes.ID), Muhammad Abduh Zulfikar (COO IBTimes.ID), Galang Gersan Wibisono, Ahimsa W. Swadeshi, Gita Amalia Suharno (PW IPM DIY).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga  MC Ricklefs, Ahli Sejarah Indonesia Meninggal Dunia
862 posts

About author
IBTimes.ID - Cerdas Berislam. Media Islam Wasathiyah yang mencerahkan
Articles
Related posts
News

MATAF 2022, UMY Pecahkan Rekor Dunia Pagelaran Wayang dengan Dalang Terbanyak

2 Mins read
Facebook Telegram Twitter Linkedin email IBTimes.ID, Yogyakarta | Wayang merupakan istilah dalam bahasa Jawa yang artinya ‘bayangan’. Merupakan sebuah seni pertunjukan tradisional…
News

Dampingi Masyarakat Difabel, UMY Gelar Seminar DIFABISA

1 Mins read
Facebook Telegram Twitter Linkedin email IBTimes.ID, Yogyakarta | Keterbatasan fisik tidak menghalangi seseorang untuk mencapai kesuksesannya. Setiap orang berhak bermimpi dan mengusahakan…
News

UMY Gelar Talkshow dan Student Fair Peringati Hari Pangan Sedunia

2 Mins read
Facebook Telegram Twitter Linkedin email IBTimes.ID, Yogyakarta | Hari Pangan Sedunia atau World Food Day jatuh pada tanggal 16 Oktober setiap tahunnya….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *