Pusat Olahraga, Gym, dan Bioskop di Arab Saudi, Resmi Dibuka Kembali! - IBTimes.ID
News

Pusat Olahraga, Gym, dan Bioskop di Arab Saudi, Resmi Dibuka Kembali!

1 Mins read

IBTimes.ID, Riyadh – Sejak hari ini, Minggu 7 Maret 2021, Arab Saudi resmi mengizinkan pembukaan pusat olahraga, bioskop, dan gym. Selain temapt-tempat yang idsebutkan di atas, Arab Saudi juga sudah mengizinkan sejumlah kafe dan restoran untuk kembali beroperasi dan dinikmati oleh para warga.

Pengizinan tersebut disampaikan oleh Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi, (Jumat 5 Maret 2021). Akan tetapi, untuk kegiatan-kegiatan yang bernuansa acara seremonial dan pesta, masih ditangguhkan sampai pemberitahuan lebih lanjut. Di antaranya termasuk pernikahan, rapat perusahaan, dan acara sosial. Pertemuan-pertemuan masih tetap dibatasi maksimal 20 orang.

Melansir Arab News, Sabtu (6 Maret 2021), Arab Saudi telah menangguhkan acara rekreasi sejak tanggal 3 Februari 2021 demi mencegah penyebaran Covid-19. Kementerian Mendesak para warganya untuk patuh kepada protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona. Kementerian juga akan meningkatkan pemeriksaan di tempat guna memastikan semua orang taat terhadap peraturan.

Sebelumnya, Saudi telah memperpanjang pembatasan Covid-19 dengan menutup bioskop, gym, dan restoran selama 20 hari mulai 14 Februari lalu. Sumber resmi di Kementerian Dalam Negeri menyatakan tindakan tersebut akan diperluas guna mencapai kondisi yang terkendali.

Reporter & Editor: Yahya FR

Baca Juga  PSIPP ITB AD Kumpulkan Ortom dalam Webinar Dari Kita untuk Mereka
Redaksi
218 posts

About author
IBTimes.ID - Cerdas Berislam. Media Islam Wasathiyah yang mencerahkan
Articles
Related posts
News

3 Program Utama Lazismu di Ramadhan 1442 H

2 Mins read
IBTimes.ID – Ramadhan adalah bulan suci yang penuh berkah, di dalamnya terdapat energi positif untuk meningkatkan spiritual umat dalam melaksanakan berbagai kegiatan…
News

Diresmikan Benyamin Davnie, Kantor Layanan LazisMu Tangsel Siap Beroperasi

1 Mins read
Lazismu Berikan Sumbangsih yang Nyata IBTimes.ID, Tangerang Selatan – Sejak didirikan oleh PP Muhammadiyah tahun 2002, LAZISMU telah menjadi salah satu lembaga…
News

Kunjungi Gereja Katedral Makassar, Menag Yaqut: Kita Lawan Teror

1 Mins read
IBTimes.ID, Makassar – Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas hari ini bertolak ke Makassar, Sulawesi Selatan, untuk mengetahui langsung kondisi pasca ledakan…

Tinggalkan Balasan

Mari Kolaborasi
Mari Berkolaborasi bersama kami "IBTimes.ID - Cerdas Berislam" dan para kontributor lainnya untuk memproduksi narasi Islam yang mencerahkan.
Donasi dapat melalui Bank Mandiri 137-00-5556665-3 a.n Litera Cahaya Bangsa