Sapa Guru Aisyiyah Kutai Barat Ringankan Beban Terdampak Covid-19

 Sapa Guru Aisyiyah Kutai Barat Ringankan Beban Terdampak Covid-19
Penyerahan paket Sapa Guru secara simbolis oleh Ketua Umum PP ‘Aisyiyah. Poto: Dok PPA            

IBTims.ID. Dalam rangka Milad Aisyiyah ke-103 H/106 M, pimpinan Daerah Aisyiyah Kutai Barat menyelenggarakan program Sapa Guru PAUD-TK ABA se-Kutai Barat. Kegiatan ini adalah bagian dari program serentak Pimpinan Pusat Aisyiyah yang bertujuan meringankan beban hidup bagi para terdampak Covid-19, terutama para guru yang telah mengabdi di sekolah-sekolah Aisyiyah.

Sebelumnya, Ketua Umum Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah, Siti Noordjannah Djohantini, menyerahkan secara simbolis paket Sapa Guru PAUD-TK ABA secara daring di Yogyakarta. Paket Sapa Guru merupakan bagian dari wujud nyata kepedulian ‘Aisyiyah untuk memberikan bantuan bagi mereka yang terdampak situasi pandemi Covid-19.     

Kegiatan ini merupakan bagian dari gerakan nasional ‘Aisyiyah “Gerakan Ta’awun Peduli Dampak Covid-19 untuk Keselamatan Bangsa” yang dilaksanakan bertepatan dengan momentum Milad ke-103 Masehi ‘Aisyiyah yang dilaksanakan serentak oleh pengurus ‘Aisyiyah seluruh Indonesia.

Simak:


IBTimes.ID - Dihidupi oleh jaringan penulis dan editor yang memerlukan dukungan untuk bisa menerbitkan tulisan secara berkala. Agar kami bisa terus memproduksi artikel-artikel keislaman yang mencerahkan, silakan sisihkan sedikit donasi untuk keberlangsungan kami.

Transfer Donasi ke
Mandiri 137-00-5556665-3
A.n Litera Cahaya Bangsa

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.