Pidato Ketua Umum PP ‘Aisyiyah dalam Milad ke-106 H/103 M

 Pidato Ketua Umum PP ‘Aisyiyah dalam Milad ke-106 H/103 M
Logo Aisyiyah. Sumber: aisyiyah.or.id            

Musibah pandemi Covid-19, termasuk di Indonesia, masih belum landai hingga saat ini. Masih membutuhkan upaya-upaya keras dari semua pihak untuk berkontribusi mencegah meluasnya wabah Covid-19.

Selama pandemi ini ‘Aisyiyah secara nasional telah bersama-sama dengan elemen persyarikatan Muhammadiyah melalui MCCC berikhtiar dengan penuh kesungguhan dan doa, melalui maklumat dan berbagai program yang masih terus dilakukan sampai saat ini, sebagai kontribusi untuk keselamatan bangsa dan kemanusiaan semesta.

Sementara pada bulan Mei 2020 bertepatan dengan Milad ‘Aisyiyah yang ke-106 H/103 M ini yang jatuh pada tanggal 19 Mei 2020 bersamaan dengan 26 Ramadan 1441 H. Oleh karena itu, momentum milad ini diteguhkan sebagai gerakan ta’awun sosial untuk kepentingan saudara-saudara yang terdampak Covid-19.

Milad merupakan momen untuk melakukan renungan, refleksi, evaluasi atas kerja-kerja organisasi dan sekaligus mensyukuri nikmat Allah SWT atas berbagai kontribusi yang telah diberikan ‘Aisyiyah untuk kepentingan umat, bangsa dan kemanusiaan universal dalam perjalanannya sampai dengan awal Abad Kedua ini.

Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah telah menetapkan tema Milad ‘Aisyiyah ke-106 H/103 M: “Gerakan Taawun Sosial Peduli Dampak Covid-19 untuk Keselamatan Bangsa.”

Berikut rekaman pidato Ketua Umum Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah Dra Siti Noordjannah Djohantini, MM, MSI dalam milad ‘Aisyiyah ke-106 H/103 M. Simak :


IBTimes.ID - Dihidupi oleh jaringan penulis dan editor yang memerlukan dukungan untuk bisa menerbitkan tulisan secara berkala. Agar kami bisa terus memproduksi artikel-artikel keislaman yang mencerahkan, silakan sisihkan sedikit donasi untuk keberlangsungan kami.

Transfer Donasi ke
Mandiri 137-00-5556665-3
A.n Litera Cahaya Bangsa

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.