PUBLISHER

PT Litera Cahaya Bangsa Jalan Nanas 47B, Banyuraden, Gamping, Sleman, Yogyakarta

Kanal Moderasi Islam. Hubungi Kami.

IBTimes.ID, Pringsewu–Aisyiah Ranting Pringsewu Timur patut berbangga hati, pasalnya ketuanya meraih gelar Doktor dalam bidang bahasa Inggris untuk anak. Bertempat di ruang virtual zoom meeting Iin Inawati atau Ms. Iin, Senin (31/08), melaksanakan ujian promosi doktor di pascasarjana Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung.

Tidak kurang satu setengah jam Ms. Iin menjawab pertanyaan dan bantahan dari 5 penguji Disertasi yang berjudul Developing Task-Based Materials With Character Education Values For EFL Young Learners yang diajukan.

Dihubungi via telepon, salah satu dosen Umpri Lampung ini mengatakan bahwa Disertasi yang mengangkat tema tentang pengembangan bahan ajar untuk anak TK ini mendapatkan apresiasi dari penguji karena memuat nilai-nilai karakter. Meskipun secara kebijakan saat ini kurang mendapatkan dukungan, namun secara faktual ini menjadi kebutuhan masyarakat.

“Bahkan diajarkan di hampir semua sekolah,” katanya.

Disinggung soal keberhasilannya, aktivis IMM Komisariat Rausan Fikr FKIP UMM 2004-2007 ini menyatakan kesyukurannya. “Alhamdulillah, saya dapat menyelesaikan sesuatu yang sudah saya mulai. Ini perjalanan yang sangat panjang. Karya ini merupakan sinergi dari banyak pihak, saya sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam capaian ini terutama untuk orang-orang terdekat, suami, papa, mama, dan tentunya pembimbing saya.”

“Semoga ilmu ini dapat bermanfaat, dan menambah saya untuk terus belajar sebagai bentuk kesyukuran atas semua nikmat yang telah Allah Swt., anugerahkan kepada saya.” harapnya.

Reporter & Editor: Yahya FR

Share Artikel
Baca Juga  Enam Topik Pembahasan Munas Tarjih 2020 di Gresik

administrator, person

Comments are closed.